Teh Kotak BlackCurrant! 250 ml

Karena haus dan telah kehabisan minuman di Kulkas, saya pun belanja minuman. Salah satunya Teh Kotak BlackCurrant besutan Ultrajaya Milk Tbk.

Seharga Rp2.000,- per kotak dengan isi 200 ml plus 25% tambahan (alias 250 ml), teh ini memberikan rasa blackcurrant. Apa itu blackcurrant? Dari sini dijelaskan apa itu blackcurrant.

Blackcurrant (Ribes nigrum) adalah tanaman semak yang berasal dari kawasan Eropa bagian tengah dan utara, serta dapat dijumpai pula di Asia bagian utara. Namun blackcurrant yang berasal dari Asia seringkali dibedakan sebagai varietas tanaman tersendiri, yakni Ribes nigrum var. sibiricum, atau malah dikategorikan sebagai spesies yang berbeda, yakni Ribes cyathiforme.

Buahnya memiliki kadar vitamin C yang luar biasa tinggi (302% nilai asupan harian per 100 gram). Selain itu, blackcurrant juga banyak mengandung vitamin lain, seperti vitamin B1, B2, B3, B5, dan vitamin B6, serta mineral kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan seng.

Energi total yang diberikan 110 kkal dengan kandungan karbohidrat 28g, gula 26 g, dan natrium sodium 10mg. Vitamin Cnya berapa persen? di kemasan disebutkan 65%. Lumayanlah..

UltraJaya juga sudah menyediakan Toll Free Bebas Pulsa buat konsumennya di 0-800-11-85872 (ULTRA) or email aja ke customer_care@ultrajaya.co.id


Komentar Saya
Enak juga, lumayan untuk penghilang haus dengan rasa yang berbeda dari teh biasanya. Yang jelas di kemasan ini juga ada label HALAL nya.

Ada komentar?

Comments