Teh Kotak Jasmine Tea plus 50% Extra GRATIS!


Teh Kotak Teh Melati aka Jasmine Tea. Produk klasik produksi Ultrajaya ini berisi air, gula, dan teh melati ini sejak saya kuliah di di Jogja 2005 sampai dengan saat ini (2009) masih menawarkan 50% EKTRA GRATIS!

Saya lupa berapa harganya di tahun 2005, tapi pas saya mampir ke warung dekat masjid, Teh Kotak Jasmine Tea ini dibandrol Rp2.500,-. Dua warna dominan kuning dan warna teh (merah tua mendekati coklat) menjadikannya mudah dicari.

Bila kemarin Teh Kotak Blackcurrant isinya 250 ml seharga Rp 2.000,-, maka produk ini isinya 200ml plus extra 100 ml dengan harga Rp2.500,- bisa kita hitung bahwa Teh Kotak Blackcurrant lebih murah Rp0,33/ml nya!

Selain lebih murah dibandingkan produk klasik ini, Teh Kotak Blackcurrant juga memberikan nilai tambah berupa vitamin C sekian persen. Di Teh Kotak Jasmine Tea saya mendapatkan karbohidrat 17g, gula 17g dan natrium sodium 8 mg.

Di kemasan ini juga mencantumkan tulisan berikut
(1) "PERTAMA: Minumen Teh Dalam Kemasan Karton". Ada yang bisa menjelaskan sejarah Teh Dalam Kemasan Karton?
(2) Juga ada tulisan ini "disterilkan secara UHT". Apa artinya?
(3) Juga tentang ini BPOM RI MD.450110011022. Apa maksudnya?

Komentar Saya
Sebagai produk klasik, yang juga dilabeli sebagai "pertama", tentu ada nilai historis yang terkandung. Produk ini tentu punya penggemar juga. Hanya jika saat ini ada 2 pilihan: Teh Kotak Jasmine Tea or Teh Kotak BlackCurrant, saya akan memilih Blackcurrant saja.
Sebagai konsumen, Ultrajaya menyediakan layanan Toll Free: 0-800-11-85872 (ULTRA) atau silahkan kirim email ke customer_care@ultrajaya.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

5 Tips Sukses Menjadi Mahasiswa Magang

Memahami Peran Human Resource dalam Organisasi

Apa itu Human Resource Business Professional (HRBP) ?