Janji Merek Philips: Sense and Simplicity

Inilah brand promise Philips yang ditulis dalam website resminya: In a world where complexity increasingly touches every aspect of our daily lives, our innovations will lead in bringing sense and simplicity to people. Our brand promise “sense and simplicity” encapsulates our commitment to intimately understand the needs and aspirations of consumers and customers in order to deliver innovative solutions that are advanced and easy to experience.

Terjemahan brand promise nya menurut saya adalah seperti ini: Dunia semakin kompleks dan menyentuh seluruh aspek keseharian kita. Philips menjanjikan bahwa mereknya (dalam hal ini kemudian terwakili dalam produknya) akan membawa kesederhanaan (Simplicity) dan memberikan arti (sense) bagi mereka para pengguna dan pelanggan produknya. Philips berkomitmen untuk memahami kebutuhan dan aspirasi pelanggan dan penggunanya untuk menghantarkan solusi-solusi yang inovatif yang maju dan mudah untuk digunakan.

Pertanyaannya: apakah perusahaan anda sudah memiliki brand promise yang telah terkandung dalam produk yang dihasilkan oleh perusahaan dan dipahami dengan baik oleh seluruh karyawan serta dikomunikasikan secara intens kepada para pengguna dan pelanggan ?

Salam,

Comments