Bersyukurlah Atas Hari yang Lalu

Pertanyaan. Ya, pertanyaan Steve Jobs yang reflektif masih akan menjadi tema besar untuk saya.


Saya belum bosan untuk bertanya lagi dan lagi. Membiarkannya melalui ruang refleksi harian, kapanpun saat saya teringat dan mengingatnya.

Membayangkan wajah istri dan anak saya. Namun lebih dalam lagi, saya sedang membayangkan diri saya sendiri.

Sudahkah saya mensyukuri sebanyak yang diberikan oleh-Nya berhari-hari lalu?

Kemarin adalah waktu yang sudah saya lalui. Hari ini jelas sedang saya jalani. Dan esok hari adalah sebuah misteri namun tidak harus selalu dikhawatirkan setiap saat.

Ketika Almira, putri saya terbangun dipagi hari, dan menangis keras, saya pun bertanya dalam hati saya. “Ia bisa menangis, mengapa saya tidak menangis?”

Mintalah waktu lebih banyak. Namun lebih-lebih lagi, mintalah agar diberikan kekuatan untuk mengisi waktu dengan tindakan-tindakan bermanfaat. 

Comments

Popular posts from this blog

5 Tips Sukses Menjadi Mahasiswa Magang

Memahami Peran Human Resource dalam Organisasi

Apa itu Human Resource Business Professional (HRBP) ?