Hari ke-1 Jokowi

Hari ke-1 Jokowi: Senin, 15 Oktober 2012

Hari ini merupakan Hari ke-1 Jokowi memimpin DKI Jakarta Raya. Ia bersama Ahok akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta Raya menggantikan Gubernur sebelumnya yaitu Fauzi Bowo. Nampaknya langkah-langkah aksinya akan menarik perhatian masyarakat mengingat sejak awal Jokowi-Ahok merupakan calon Gubernur yang unik dan ramah terhadap masyarakat dan juga Media. 

Sejumlah berita yang dimuat di 
detiknews mengenai kegiatan Jokowi-Ahok sebagai Gubernur akan menjadi media communication bagi Jokowi untuk melaksanakan program-program kerjanya agar dapat diikuti oleh para konstituennya dalam hal ini warga masyarakat Jakarta serta menjadi inspirasi bagi para Gubernur lainnya di Indonesia dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

·            Acara pelantikan Jokowi ini juga akan disiarkan langsung (live) oleh sembilan stasiun televisi.
·            Undangan resmi acara tersebut ada 2.000 orang.
·            Pelantikan digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

·           Pengalihan arus lalu lintas telah disiapkan petugas selama pelantikan tersebut berlangsung.
·           Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono dalam rilisnya meminta warga yang tidak berkepentingan untuk menghindari Jl Kebon Sirih pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.
·           Karena terbatasnya tempat di DPRD, simpatisan Jokowi-Ahok disarankan menyaksikan di televisi di rumah masing-masing.


Comments