Buku The Ultimate Power of Shalat Dhuha

THE ULTIMATE POWER OF SHALAT DHUHA. 

The Ultimate Power of Shalat Dhuha. Buku ini ditulis oleh ustadz Zezen Zainal Alim, diterbitkan tahun 2012 dan memuat informasi mengenai pentingnya shalat dhuha dan sejumlah kisah nyata para pelaku shalat dhuha. Buku ini dapat menjadi acuan dalam melaksanakan shalat dhuha. Bila anda memerlukannya, buku seharga Rp 38.000,00 ini dapat anda pesan langsung pada: 
Ibu Adhya (adhya.larasati@yahoo.com/ SMS. 0852-9222-9692)

Di samping kisah nyata para pengamal shalat dhuha, buku ini pun mengungkapkan rahasia makna dhuha, alasan Allah bersumpah atas nama dhuha, cara dan rakaat shalat dhuha, manfaat-manfaatnya, cara mempercepat datangnya rezeki, dan doa mustajab pembuka pintu rezeki dan bahagia. Selamat menunaikan ibadah dhuha!

Ust M. Arifin Ilham: "Selayaknya kita selalu berusaha menjaga shalat dhuha. Tak ada alasan bagi kita meninggalkan shalat dhuha kecuali karena kita tidak paham keutamaannya atau karena malas."

KH. Didin Hafidhuddin: "Orang yang rajin shalat dhuha, selain dimudahkan rezekinya, hidupnya juga sangat mulia. Ia sangat disegani orang, karena tak pernah minta-minta kecuali kepada Allah SWT."

"... Tak ada perubahan yang saya rasakan. Tapi, memasuki tujuh bulan, saya mulai sibuk melayani para pelanggan yang makin bertambah banyak. Alhamdulillah, dua tahun tak terasa, saya sudah bisa membeli satu toko lagi."

Ini sepenggal kisah nyata dari seorang pedagang yang pernah mengalami kebangkrutan lalu mendapatkan kesuksesan karena rutin mengerjakan shalat dhuha dengan ikhlas. Memang, shalat dhuha merupakan ibadah sunah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah dan mengandung banyak manfaat bagi pengamalnya, baik di dunia maupun di akhirat. Bukan hanya dimudahkan rezeki, tapi juga dimudahkan mendapat jodoh yang diidamkan, disehatkan jasmani dan rohani, dan yang tidak kalah penting adalah mendapatkan surga dan kasih sayang Allah.



“Hendaknya di antara kalian bersedekah untuk setiap ruas tulang badannya. Maka setiap bacaan tasbih adalah sedekah, setiap bacaan tahmid adalah sedekah,  setiap bacaan tahlil adalah sedekah, setiap bacaan takbir adalah sedekah, beramar ma’ruf adalah sedekah, dan mencegah kemungkaran adalah sedekah. Dan itu semua sudah tercukupi dengan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim No. 720, Al Baihaqi, As Sunan Al Kubra, No. 4677, 19995, Ibnu Khuzaimah No. 1225)

Dalam tubuh manusia terdapat 360 tulang. Ia diharuskan bersedekah untk tiap ruas tulang itu.” Para sahabat bertanya: “Siapa yang mampu melakukan itu ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Dahak yang ada di masjid lalu ditutupnya dengan tanah, atau menyingkirkan gangguan dari jalan, atau sekali pun tidak mampu maka shalatlah dua rakaat pada waktu dhuha  .” (HR. Ibnu Hibban No. 1642, dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Ash Shahih At Targhib wat Tarhib No. 2971. Juga diriwayatkan oleh Abu daud dan Ahmad) 

Salam, @MasNovanJogja

Comments