Buku 353 Hari Menjadi Master (Cetakan Kedua)

353 Hari Menjadi Master merupakan buku yang memberikan inspirasi bagi para mahasiswa penempuh studi program magister, utamanya magister manajemen. Berbasiskan pada pengalaman penulis saat melaksanakan studinya selama 353 Hari di Magister Manajemen UGM Jogjakarta, penulis berbagi kisah bagaimana aksi-aksinya dapat mempercepat proses studi yang dilakukan.

Bila anda memerlukannya, buku seharga Rp 45.000,00 ini dapat anda pesan langsung pada: 
Ibu Adhya (adhya.larasati@yahoo.com/ SMS. 0852-9222-9692)






Temukan di dalam buku ini bagaimana:
  • mempersiapkan diri menjadi master
  • contoh scoreboard untuk memantau perkembangan Anda
  • persiapan sebelum memasuki kelas dan dinamikanya
  • memanfaatkan proses belajar di magister manajemen secara optimal
  • menyusun tesis
  • mengikuti aktivitas eksternal dan berbagai kompetisi
  • serta, melanjutkan proses belajar yang berkelanjutan
Langkah-langkah sederhana yang coba diulas berlandaskan pada pengalaman penulis di dalam buku ini merupakan hal menantang untuk diterapkan. Buku ini memberikan gambaran
kepada anda bagaimana proses studi melalui beragam aktivitas internal maupun eksternal di Program Magister Manajemen UGM. Mulailah sekarang dan lakukan yang terbaik!

***

Buku "353 Hari Menjadi Master" ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang ingin sukses untuk menjadi mahasiswa di Program Magister Manajemen. Pengalaman penulis yang begitu dinamis dalam menjalani proses pembelajaran di Program MM UGM baik secara formal maupun non formal, dapat memberikan inspirasi bagi semua mahasiswa khususnya mahasiswa Magister Manajemen untuk menjadi seorang master yang tidak biasa "outstanding masters"
(Dr. Supriyadi, M.Sc - Direktur Program Magister Manajemen FE UGM, 2007)

***
Buku ini sungguh pantas dibaca setiap mahasiswa, terutama yang telah memiliki tujuan untuk studi cepat selesai dan berkualitas. Penulis ingin berbagi dengan pembaca lainnya bagaimana perencanaan studi yang bagus dan cermat serta pelaksanaan jadwal dilakukan dengan disiplin.
(Prof. Dr. Abdul Ghofur Anshori - Ketua Program Magister Kenotariatan FH UGM, 2007)


Salam, @MasNovanJogja

Comments