Skip to main content

Buku Teach Me To Do It Myself (Montessori)

Teach Me To Do It Myself (Ajari Aku untuk Melakukannya Sendiri): 

Aktivitas-aktivitas Montessori untuk Anda dan Anak Anda


Penulis: Maja Pitamic
Penerjemah: Adhya Utami Larasati
Penerbit: Pustaka Pelajar (2013)
Jumlah halaman: 195 halaman berwarna + 7 lembar kerja (work sheet
Harga: Rp 110.000,00 diskon 15%.

Ketika waktu yang berkualitas sulit diperoleh, Anda memerlukan buku panduan praktis yang membantu Anda untuk memberikan awal terbaik bagi anak Anda. TEACH ME TO DO IT MYSELF dapat memberikannya. Buku panduan dengan permainan rutin langkah demi langkah dan latihan kerja yang dapat dinikmati bersama antara Anda dan anak Anda, serta memungkinkan anak Anda untuk mengembangkan keterampilan kehidupan awalnya. Bnayak aktivitas dimasukkan, dari belajar mengancingkan baju sampai mulai memahami angka dan mengembangkan kalimat-kalimat sederhana. Semua aktivitas ditampilkan dengan panduan dan saran yang berkembang seiring terjadinya kesulitan.

Aktivitas dalam buku TEACH ME TO DO IT MYSELF ini sederhana dan khususnya dibingkai bagi orangtua yang tidak mempunyai pengetahuan khusus, membimbing mereka untuk bekerja dan percaya diri bermain dengan anak-anak mereka. Aktivitas-aktivitas didasarkan pada filosofi Montessori, dan difokuskan untuk anak-anak usia antara dua sampai lima tahun. Aktivitas-aktivitas yang dilakukan tidak mahal dan tidak memerlukan banyak waktu.

Buku TEACH ME TO DO IT MYSELF ini terdiri dari 5 bab utama, yaitu: 
1. Keterampilan Kehidupan
2. Mengembangkan Pancaindra
3. Pengembangan Bahasa
4. Keterampilan Numerik
5. Keterampilan Sains

TEACH ME TO DO IT MYSELF memberikan kesempatan yang unik bagi Anda untuk mendapatkan wawasan penting tentang kebutuhan anak Anda dan melibatkan diri Anda sendiri dalam perkembangan koordinasi, kesadaran, dan penghargaan diri anak Anda. 
Buku TEACH ME TO DO IT MYSELF  ini cocok untuk:
1. Semua pemerhati dan penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini, Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak
2. Semua ibu yang ingin melakukan aktivitas-aktivitas bermanfaat bersama anak di rumah
3. Para ibu bekerja yang ingin meningkatkan kualitas pengasuhan para baby-sitteratau siapa pun pengasuh anak Anda di rumah, agar aktivitas yang dilakukan anak bukan hanya bermain dengan mainan buatan pabrik saja.
4. Praktisi Home-schooling

Pemesanan
Untuk pemesanan, silakan SMS ke Ibu Adhya di 085292229692 dengan format: 
Pesan (spasi) Buku Teach Me To Do It Myself (spasi) kirim ke (spasi) Nama (spasi) alamat lengkap beserta nama kecamatan (spasi) transfer via BCA/BNI/Mandiri*

*pilih salah satu

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Human Resource Business Professional (HRBP) ?

Untuk mengerti lebih lanjut mengenai apa itu Human Resource Business Professional (HRBP), Anda dapat mengunjungi situs berikut: http://www.hrci.org/docs/default-source/web-files/hrbpbok-pdf.pdf?sfvrsn=0

HRBP holder diharapkan mampu mendemonstrasikan keahlian atas prinsip-prinsip Human Resources operasional dan teknikal yang dapat diterima. Ini dilakukan untuk memvalidasi pengetahuan dan keahlian human resource yang core serta mendemonstrasikan prinsip-prinsip human resource dari para profesional yang mempraktikkan human resource di luar Amerika. Ini akan meningkatkan kredibilitas profesional HR dan organisasi dimana mereka bekerja.

Dari halaman pdf tersebut, Anda dapat mempelajari body of knowledge sertifikasi HRBP. Body of knowledge HRBP ini mencakup:
1. HR Administration (22%)
2. Recruitment and Selection (22%)
3. Employee Relations and Communication (20%)
4. Compensation and Benefits (14%)
5. Training and Development (15%)
6. Health, Safety and Security (7%). 

Area Fungsi 1, yaitu HR Admini…

Memahami Peran Human Resource dalam Organisasi

[1] Apa itu Human Resource Management (HRM)?
Ada beberapa definisi yang disampaikan dalam sejumlah referensi, salah satunya dari materi pelatihan sertifikasi Human Resource Business Partner (HRBP): 

1. A strategic and consistent approach to the management of an organization’s most valued assets i.e., the people who are contributing toward the achievement of the goals of the organization.
2. Employing people, developing the resources, utilizing the human talent effectively and efficiently, and compensating the services according to the organizational requirement.
3. A business tool that provides both theoretical framework and practical tools to handle the workforce.


Mana definisi yang menurut anda paling mudah anda pahami?
Bagi saya, definisi ketiga-lah yang paling mudah saya pahami. Kata-kata kuncinya yaitu alat bisnis, teori, praktik, dan pengelolaan tenaga kerja. Saya terjemahkan menjadi: HRM adalah alat bisnis yang terdiri dari kerangka teori dan alat-alat bantu praktis untuk mengelola …

5 Tips Sukses Menjadi Mahasiswa Magang

Mahasiswa Magang. Ya, mahasiswa yang menjalani 'kerja praktik' di perusahaan tertentu merupakan para mahasiswa magang.Sejumlah mahasiswa magang sudah pernah saya temui dan saya bimbing. Salah satunya sekarang juga bekerja di TELKOM.
Ketika ada sejumlah mahasiswa magang di unit saya, dan kemudian tanggung jawab diserahkan kepada saya untuk jadi pembimbing praktik, tentu saya dengan senang hati membantu mereka mencapai tujuan magangnya.
Menjadi mahasiswa magang, dalam pandangan saya, harus punya tujuan. Tujuan itu sifatnya sangat personal, namun pada umumnya hampir-hampir sama, 11-12 lah, yaitu sukses saat kerja praktik, yang berarti nilai A atas hasil kinerjanya.
#1 Miliki Tujuan yang Jelas Sukses menjadi mahasiswa magang harus diawali dengan tujuan magang yang jelas.Jika tujuan anda 'hanya' ingin sekedar memenuhi kewajiban prasyarat kuliah, ya itulah yang akan anda dapatkan. Sayang aja sih jika itu saja tujuannya. Padahal banyak lho yang bisa didapatkan saat menjalani kerj…