Skip to main content

10 Testimoni Terbaik The Power of Focus

Inilah sepuluh testimoni terbaik mengenai buku The Power of Focus. 

1. Kemampuan Anda untuk fokus adalah keterampilan sukses paling penting yang dapat Anda kembangkan. Buku The Power of Focus menunjukkan pada Anda bagaimana mengembangkan keterampilan-keterampilan baru dalam setiap bagian hidup Anda. Sekali lagi, sungguh menakjubkan! – Brian Tracy, Konsultan.

2. Anda bisa sukses di segala hal dalam waktu setengah dari yang biasanya diperlukan dengan belajar memfokuskan diri dan menjaga agar tetap fokus, dan buku The Power of Focus akan menunjukkan caranya. The Power of Focus harus menjadi buku penuntun bisnis baik bagi semua orang yang baru memulai, maupun mereka yang sudah mapan dan ingin memaksimalkan produktivitas dan pendapatan mereka. Saya memiliki sebelas restoran Meksiko. Jika Anda ingin segalanya, baca buku The Power of Focus. – Tom Harken, Penulis Buku The Millionaire’s Secret.

3. Buku The Power of Focus penting bagi siapa pun yang ingin meraih sukses dalam bidang apa pun! Buku The Power of Focus menguraikan keterampilan-keterampilan penting yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan dan membuat mimpi menjadi kenyataan. Tak hanya mendapatkan banyak manfaat, saya juga menikmati membaca buku The Power of Focus. – Robert Kriegel, Penulis If it Ain’t Broke.. Break It!

4. The Power of Focus telah memberi saya perangkat dan strategi yang sangat hebat untuk menciptakan perubahan dalam hidup dan bisnis saya. Misalnya, hanya dengan satu strategi, saya dapat meningkatkan penjualan perusahaan saya hingga 246 persen dalam satu tahun. – Peter Jarman, Partner Trimax Inc.

5. Berkat The Power of Focus, saya menjadi lebih bahagia, lebih tenang, dan lebih seimbang. Pendapatan saya bertambah 80 persen dan saya meraih penghargaan prestasi terbaik selama dua tahun berturut-turut. Sekarang saya dapat memfokuskan diri dengan lebih tepat lagi pada tugas-tugas utama saya dan menyelesaikannya secara efisien. – Nigel Grace, Manager Regional Human Factors International.

6. Saat pertama kali menggunakan The Power of Focus, hidup saya sepenuhnya diatur oleh pekerjaan. Saya juga memiliki beberapa kebiasaan yang sangat buruk dan sering menunda-nunda. Sekarang saya dapat menjaga jarak dengan bisnis saya dan menaikkan keuntungan bersih saya hingga 60 persen. Terima kasih The Power of Focus karena telah memberi saya cara untuk mengatur diri ke tingkat yang lebih tinggi dan belajar bagaimana menghasilkan yang tebaik dalam setiap aspek kehidupan. – Phil Driedger, Presiden Hardcore Gym.

7. The Power of Focus memberi saya banyak pilihan praktis untuk menangani bisnis dan menciptakan keseimbangan yang sebelumnya kurang dalam hidup saya. Sekarang saya memiliki hubungan yang lebih baik di rumah dan bisnis meningkat dua bahkan tiga kali lipat di kala tertentu. Waktu luang saya juga tiga kali lebih banyak dari sebelumnya dan saya bisa lebih relaks dan fokus kembali saat melakukan aktivitas keluarga. – Harold Line, Presiden Nam Kee Land and Investment Ltd.

8. The Power of Focus akan mengubah hidup Anda. Buku The Power of Focus ini akan memotivasi Anda untuk mengambil tindakan-tindakan kecil sehari-hari, mingguan, dan bulanan yang pada akhirnya akan membentuk hidup Anda menjadi sebuah mahakarya. Beli buku The Power of Focus segera – dan mulailah menggunakannya. – Robert G. Allen, Penulis Multiple Streams of Income.

9. Sistem The Power of Focus membuat saya fokus pada tujuan finansial dalam hidup saya dan merupakan faktor penting dalam membantu saya terlepas dari utang dalam waktu delapan belas bulan. – Dan Smith, Presiden Porter Engineering Ltd.

10. Sistem The Power of Focus melebihi harapan saya. Saya telah meningkatkan pendapata saya dan memiliki lebih banyak waktu luang. Tingkat stres saya juga berada di level terendah. Sekarang saya menyadari bahwa sayalah yang memegang kendali atas hidup saya. Saya bisa membuat perubahan dan bertum buh. Terima kasih banyak. – Jim Wright, Konsultan Penjualan Wood Windows Specialties Inc. 



BELI Buku The Power of Focus? 

WA/SMS ke Ibu Adhya 0852-922-9692 dengan format: Pesan The Power of Focus (spasi) Jumlah Buku (Spasi) Nama Pemesan (spasi) alamat lengkap beserta nama Kecamatan kode pos (spasi) transfer via BCA/BNI/Mandiri* Pilih Salah Satu


Temukan koleksi buku lainnya di bukuloka.com

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Human Resource Business Professional (HRBP) ?

Untuk mengerti lebih lanjut mengenai apa itu Human Resource Business Professional (HRBP), Anda dapat mengunjungi situs berikut: http://www.hrci.org/docs/default-source/web-files/hrbpbok-pdf.pdf?sfvrsn=0

HRBP holder diharapkan mampu mendemonstrasikan keahlian atas prinsip-prinsip Human Resources operasional dan teknikal yang dapat diterima. Ini dilakukan untuk memvalidasi pengetahuan dan keahlian human resource yang core serta mendemonstrasikan prinsip-prinsip human resource dari para profesional yang mempraktikkan human resource di luar Amerika. Ini akan meningkatkan kredibilitas profesional HR dan organisasi dimana mereka bekerja.

Dari halaman pdf tersebut, Anda dapat mempelajari body of knowledge sertifikasi HRBP. Body of knowledge HRBP ini mencakup:
1. HR Administration (22%)
2. Recruitment and Selection (22%)
3. Employee Relations and Communication (20%)
4. Compensation and Benefits (14%)
5. Training and Development (15%)
6. Health, Safety and Security (7%). 

Area Fungsi 1, yaitu HR Admini…

Memahami Peran Human Resource dalam Organisasi

[1] Apa itu Human Resource Management (HRM)?
Ada beberapa definisi yang disampaikan dalam sejumlah referensi, salah satunya dari materi pelatihan sertifikasi Human Resource Business Partner (HRBP): 

1. A strategic and consistent approach to the management of an organization’s most valued assets i.e., the people who are contributing toward the achievement of the goals of the organization.
2. Employing people, developing the resources, utilizing the human talent effectively and efficiently, and compensating the services according to the organizational requirement.
3. A business tool that provides both theoretical framework and practical tools to handle the workforce.


Mana definisi yang menurut anda paling mudah anda pahami?
Bagi saya, definisi ketiga-lah yang paling mudah saya pahami. Kata-kata kuncinya yaitu alat bisnis, teori, praktik, dan pengelolaan tenaga kerja. Saya terjemahkan menjadi: HRM adalah alat bisnis yang terdiri dari kerangka teori dan alat-alat bantu praktis untuk mengelola …

5 Tips Sukses Menjadi Mahasiswa Magang

Mahasiswa Magang. Ya, mahasiswa yang menjalani 'kerja praktik' di perusahaan tertentu merupakan para mahasiswa magang.Sejumlah mahasiswa magang sudah pernah saya temui dan saya bimbing. Salah satunya sekarang juga bekerja di TELKOM.
Ketika ada sejumlah mahasiswa magang di unit saya, dan kemudian tanggung jawab diserahkan kepada saya untuk jadi pembimbing praktik, tentu saya dengan senang hati membantu mereka mencapai tujuan magangnya.
Menjadi mahasiswa magang, dalam pandangan saya, harus punya tujuan. Tujuan itu sifatnya sangat personal, namun pada umumnya hampir-hampir sama, 11-12 lah, yaitu sukses saat kerja praktik, yang berarti nilai A atas hasil kinerjanya.
#1 Miliki Tujuan yang Jelas Sukses menjadi mahasiswa magang harus diawali dengan tujuan magang yang jelas.Jika tujuan anda 'hanya' ingin sekedar memenuhi kewajiban prasyarat kuliah, ya itulah yang akan anda dapatkan. Sayang aja sih jika itu saja tujuannya. Padahal banyak lho yang bisa didapatkan saat menjalani kerj…